Susahnya Pacaran :(

 

Ah, ternyata pacaran enggak sesimpel yang dulu lagi. Seingat saya, dulu pacaran itu simple, menyenangkan dan dipenuhi bunga-bunga. Saat ini pacaran memang masih menyenangkan, tetapi dengan tingkat kerumitan yang luar biasa. Saat ini kami memang diberkahi dengan banyak hal yang dulu tidak mampu kami dapatkan, tetapi hal itu ternyata mendatangkan konsekuensi yang besar pula.

Sekarang ini saya tidak bisa bebas bergulung di sudut pelukan pacar yang nyaman setiap waktu, pun untuk hal yang simpel seperti mengobrol lama juga terkadang menjadi hal yang susah untuk dilakukan. Padatnya ritme kerja membuat jarak yang ada semakin lebar. Ada kalanya saya lelah menunggu dan menangis di ujung sambungan telepon. Pun sering juga partner tidak bisa menemukan saya yang tengah hilang di antara rimbunan pekerjaan.

Minggu ini saya harus ada di Jakarta selama sehari sebelum terbang ke China untuk urusan pekerjaan, tetapi sayangnya pacar saya tengah sibuk luar biasa menjelang reviewnya. Sementara saya pun harus mempersiapkan keberangkatan dan menyelesaikan tugas. Sedih? Banget!!! Bakalan di Jakarta tapi sama sekali tidak bisa bertemu. Rasanya nyesek banget. Tapi harus bagaimana lagi? Ini adalah konsekuensi terkutuk yang harus kami jalani.

Sudah setengah tahun ini kami berjuang dengan, hingga kini pun kami masih berjuang. Menepis lelah dan rindu yang begitu mendera untuk terus maju karena perjuangan tidak dicapai dengan tangan kosong. Tapi pasti ada masanya ketika kami merasa sentimental—ketika rindu dan lelah menjelma maka jarak pun akan terasa lebih lebar.

2 thoughts on “Susahnya Pacaran :(

Leave a Reply

