GALAUU!

Saya takut ngga keterima. Ini adalah impian saya, impian terbesar saya—impian yang saya kejar sampai berdarah-darah, jatuh bangun, jatuh lagi tapi saya tetap bangkit untuk mendapatkan mimpi ini. Jantung saya semakin tidak karuan ketika mendekati hari H pengumuman. Ya Allah, jika ini memang jalan saya, mudahkan langkah saya. Tapi jika ini memang bukan jalan saya, setidaknya saya puas karena saya telah berusaha. Jadi ketika nanti saya berumur 60 tahun, saya tidak akan kecewa karena saya pernah ada disana, jatuh bangun mencapai mimpi saya. Meskipun tidak mendapatkannya, setidaknya saya puas, karena saya sudah berusaha, sekuat saya dan sebisa saya. Bismillaaaaaaaaaahh…

Leave a Reply

