Kembalikan Balon Saya!!!

Pernah ngga sih pas ngerasa bahagiaaa banget trus dapet TIBA-TIBA ada fakta yang super duper menyakitkan yang menghancurkan balon kebahagiaan itu? Rasanya seperti terbang jauh tinggi ke awan lalu dihempaskan begitu saja dengan cepat ke bumi. Do you know how does it feel like? I know. In fact, I do know how it feels like. It was happened to me couple minutes ago. So, at the present moment I was just lost my balloon of happiness. DAMN!

Sebagai job-seeker mendapatkan lowongan kerjaan yang sangat-sangat-sangat-prospektif-menjanjikan-masa-depan-super-cerah—saya merasa sangat-sangat bahagia. Iya dong, seperti melihat oase di padang gurun tandus. Saya pun bahagia, sangat bahagia. Akhirnya ada lowongan kerjaan sesuai dengan minat saya! Terlebih lagi prospek kerja yang menjanjikan masa depan cerah. Siapa sih yang ngga ngiler? Saya malah sampe ngeces-ngeces langsung pengen daftar.

Dan zzaappp! Saya langsung semangat 45 bikin application, dan memperbaiki CV yang sesuai dengan lowongan kerjaan tersebut. Kalo semangat kerja jadi cepet. Nyiah nyiah nyiah, tinggal klik send untuk mengirimkan aplikasi via email. Lalu tutup mata dan menunggu—berdoa agar beruntung. Soalnya kalo keterima saya bakalan seneng banget! Sumpah deh ngga bohong! 😀

Tapi ada yang menghancurkan balon kebahagiaan saya secara tiba-tiba. Pas dicek lagi tentang pesyaratan—biar ngga salah sebelum dikirim. Saya menemukan sebuah lobang besar: menganga di rencana sempurna saya. Lobang besar seperti black hole yang menyedot semua kebahagian dan antusiasme saya yang berbentuk persyaratan lulusan HI tidak dapat mendaftar pekerjaan tersebut. Yaapp, hanya lulusan tertentu yang bisa mendaftar pekerjaan tersebut. Ada lulusan bla, bla bla; bli bli bli; blu blu blu; tapi ngga ada lulusan HI atau social science. Ah sial! Uuaasssyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!

Yah. Apa mau dikata lagi?

Maka jadilah saya bengong, ngga jadi nge-klik tombol send di toolbar yahoo mail saya.

Arrrrgghhh!

wish: Dear God, semoga fase ini tidak terlalu lama. mudahkanlah saya! amin, supeer amin.

Advertisements

One thought on “Kembalikan Balon Saya!!!

  1. Too good to be true…
    =)
    Anw, kemarin aku baca2 di koran dan tradaaaaaaaa… ada pekerjaan ditawarkan di salah satu BUMN pemerintah. HI bisa diterima dan diurutkan di nomor pertama. Hanya 1 kursi untuk lulusan HI, dan itu pun hanya bagi mereka yg telah S2.
    Aku ketawa…
    NGAKAK!
    Baru aku sadari 1 hal… Lulusan bidang ilmu non-eksak yg cuma S1 itu endak membanggakan, minimal S2 baru ideal.
    Lagi-lagi, truth hurts!
    Tapi ttp semangat ya, Pemburu cantikk… =D
    SUKSES!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s