Yaah, Blizky Ngambeg Lagi Deh!

Mesinnya mogok-ngga mau jalan, padahal mau dibawa nongkrong ke caffee. Mo diajak jalan-jalan gitu, ama cewek-cewek cakep, malah mogok. Batallah acara jalan-jalan dan nongkrong-nongkrong itu. Masalahnya masih sama. Akinya tekor.
Sebenernya bukan karena akinya udah musti diganti atau mobilnya jarang dipanasin, seminggu ini aku ngajak dia kemana-mana, aku pake terus. Tapi gara-gara sensor AC nya itu rusak. Jadi suka nyala sendiri dan akhirnya tekor lah akinya. Sebenernya udah mau dibenerin, tapi pas kemarin dulu di bawa ke bengkel, si orang bengkelnya ngga ngeh kalo ada masalahnya. Aku udah jelasin panjang lebar gitu, mereka nya tetep ngga ngerti. Dan bilang kalo sebenernya ngga ada masalah. Emangg ngga ada masalah, cuman suka muncul tiba-tiba kayak gini. Ya itu, nyala sendiri ACnya jadi tekor deh akinya. Tapi aku yakin kalo masalanya belum selesai, tuh kan bener tekor lagi sekarang akinya. Eeehh, ternyata pas dibawa ke bengkel besar di Jogja, kepala bengkelnya bilang kalo ini mah musti di scan pake komputer dulu mbak, kayaknya sensor AC nya deh. Halaaahhh… Blizky ini manja sekali, bisa dipriksanya musti pake komputer. Kalo gini caranya kan aku yang deg-degan, kalo abis banyak gimana?
Adit, sepupuku bilang kalo emang udah resiko bawa mobil. “emang musti siap gitu pit, kalo mobilmu mogok ato kenapa gitu, harus siap kalo bawa mobil”. Bener tuh si adit. Tapi rasanya agak gimaaaa gitu ya? Aku kan ngga ngerti sama sekali mesin. I have no shit about it. Mungkin ini yang dinamain belajar bertanggung jawab. Kondisi Blizzard bisa jadi cerminan bentuk tanggung jawabku, kalau bagus berati aku sudah cukup bertanggung jawab, kalo rusak berati sebaliknya. Ahahahaha..
Ah yasudahlah, besok ku bawa si bandel ini ke bengkel buat di servis. Mamaaahh, minta duuiiittt!

Advertisements

2 thoughts on “Yaah, Blizky Ngambeg Lagi Deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s