AKHIRNYAAAA!!!

Akhirnya gue ngajuin judul skripsi juga! hahahahaaaaa….

lebay deh ah ya gw.hihihiii…

tapi gue seneng banget, soalnya nih ya, setelah berminggu-minggu bersemedi, gue dapet inspirasi mo nulis apaan. dan dari berbagai opsi judul laennya, ini yang paling gampang direalisasiin–gue suka temanya dan ngerasa bisa ngerjainnya.

udah gitu ye, dapet dosen pembimbing yang baek dan oke lagi. tambah seneng dong gue? padahal tadinya mo dikasih dosen senior yang rodo susah. trus gue memohon2, biar dapet dosen yang baik. akhirrnyaaaaaaa, dapet jugaa. dan itu ya, cepet banget. i feel so lucky! ngga ada setengah jam nongkrong di lobi, eh ibu dosen udah datang, dan prosesnya cepet!

i need to thank to God for this.

Thank God! I love you!

Leave a Reply

