Officially Jobless!

Kata Mas Erick, dosen di HI salah satu momen ter-exciting di sejarah mahasiswa adalah pas abis wisuda. Pas  abis wisuda, udah nyampe rumah, toganya udah ngga dipake, terus muncul pertanyaan “terus abis ini apa? Gw mo ngapain?” yaa… jobless deh. Jujur ajah, momen kayak gini nih, yang selalu bikin gw merinding banget. Gw kagak suka nganggur, ya iyalah ya, pasti semua orang kagak mo nganggur. Bayangan gw luntang-luntung ga jelas, kagak ada duit, berantakan, desperado, duuuhh bikin perut gw mules.

Tapi momen itu ternyata datang lebih awal, sebelum gw wisuda. Ya sekarang ini nih… pas semua kuliah gw udah kelar dan udah selese nyelesain kegiatan-kegiatan. Mo ngapain gw ye? Beneran jeglek banget kayaknya, kalo kemarin2 masih kuliah, terus masih ada riset KL yang musti diselesein, terus ikutan trust danone 2010 jadi sibuk banget, terus persiapan magang di chevron yang akhirnya kagak jadi. Yaaaahh, sekarang gw ngga ngapa2in. gimanaa dooonggg???

Kebayang muka kusut seharian, ngendon sendirian dikosan kagak ngapa2in. sebenernya ada skripsi sih. Ini emang timing buat ngerjain skripsi. Tapi kok gw rada males gimana gitu ye? Huaaaaahhh….

Kayaknya gw musti nyari kerjaan, part time dimana gitu. Ato ikutan les, ato ikutan kuliah bahasa di FIB, biar gw ngga totally jobless. Huaaaaaaaaaahhhh….

Leave a Reply

