NGAMUK!!!!

AKU BT!!!
SEBEL BANGET!!!
PENGEN NGAMUK!!!!

ARRRGHHHHHH….
SUMPAH BT BANGET!!!!

Pernah ngga sih sebel sama orang tapi orangnya ngga taw kalo kita sebel? Trus pas kita ngasih tau kalo kita sebel sama dia, jawabannya cuma: hah ngapain kamu marah sama aku gara2 itu? SEBEL BANGET!!! SUMPAH JADI PENGEN GARUK2 ASPAL SAKING SEBELNYA!!!
Oke, ini emang perkara sepele. Gara-gara bales sms. Tapi kan seluruh dunia pasti juga setuju kalo pekerjaan yang paling membosankan diseluruh dunia adalah MENUNGGU! Iya menunggu, termasuk juga menunggu sms. Dan proses nunggu-nunggu sms itu udah terjadi selama dua minggu lebih ya???
Selama dua minggu lebih ini, cowokku itu jarang banget bales sms. Kalo disms jarang dibeles. Kalo ditelpon ngga diangkat. Kalau pun bales itu juga lamaaaaaa banget ampe lebaran kucing. Ngga jelas banget kan??? Siapa coba, cewek mana coba yang tahan digituin selama dua minggu lebih?? Helooo, aku punya pacar tapi kok ngga pernah disms ya??? SEBEL BANGET!!!
Awalnya aku coba bilang kalo aku ngga suka diginiin. Aku cuma butuh dipahami udah itu doang. Kalo pun dia lagi sibuk aku juga bakalan ngertiin dan ngga ngebombardir dengan sms2 selanjutnya. Kalo dia mau bales dan bilang lagi sibuk, yasudah, ngga ku gangguin lagi. Tapi ini ya, minta ampun dehh… dikasih tau berapa kali tetep ajahh.. … yaampuunnnn….
Peringatan pertama ngga digubris, peringatan kedua cuma diketawain, peringatan ketiga masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Ini nih ya, ampe mulutku berbusa-busa tetep aja ngga mempan. SEBEL NGGA SIH KALO LO MARAH TRUS NGGA DITANGGEPIN!!! SEBEEEL BANGET!!!
Aku tahu ini kekanakkanakan. Aku tau ini silly banget. Tapi dari hal yang remeh ini bisa menyulut api pertengkaran yang hebat kalo ngga ditanggepin. Uuuuhhhh…musti gimana lagi sih aku???
SEBEEELLLL!!!!

Advertisements

2 thoughts on “NGAMUK!!!!

  1. hahahaha…. aq jg prnh mengalami kok, pit….
    awalnya jg uring2an sndr gt
    tp trnyt ga sedikit kok cewe kaya kita
    yg pny cowo cueeekkk ky gt
    kalo aq udah tau cara ngatasinya yaitu dgn nyibukin diri sendiri, sok2 ga butuh gt
    trus maen2 sesuka udelku
    ntar lama2 dia ngrasa kehilangan jg kok
    trus ngehub qt deh. coba dehhh….
    semoga berhasil (^_^)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s