Hari yang aneh: hari yang gila: bad day!

today is my bad day, pagi2 udah dibentak sama dosen, batal dapat rekomendasi ke jepang, sediiihhh banget. padahal lumayan deket sama dosennya, ternyata malah jadinya kaya gini. hmmm… aku menghabiskan pagi ini dengan menangis. sukses nangis terus. sedih karena dibentak didepan lobi, diliatin sama orang2, nangis tapi dicuekin sama dosennya (sumpah, aku belum pernah nangis didepan dosen manapun, just want to apologize), sedih karena batal dapet rekomendasi ke Jepang, bye bye saga..

hari ini juga aneh banget, hampir kehabisan bensin, ngga bisa ngeprin gara2 ada virus, galon aqua habis airnya, aneh banget deh, ampe aku ngga konsen nyetir mobil temenku. udah gitu cowokku pulang ke temanggung lagi, padahal kan aku cuma pengen curhat sambil nangis dibahunya.. ngga taw kenapa, tapi aku ngerasa sangat nyaman kalo nangis dibahu cowokku. sayang hari  ini dia pulang. i wish he were here now, jadinya aku kan ngga nangis sendiran sekarang. hmmmm… jadi curhat deh.

hari ini aneh banget, hari yang gila. mungkin ini bad day ku. moga2 besok lebih baik dari hari ini. wish me luck! 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Hari yang aneh: hari yang gila: bad day!

  1. kadang dunia seakan-akan tidak memihak kita.. tapi yakinlah… paling tidak ada satu orang di dunia ini yang memikirkan nasibmu, ibumu, dan kemungkinan besar bapakmu juga, adikmu. Nah, terus ada temenmu juga, temen kost, temen HI, temen non-kost dan non-HI… yah… banyak sekali sumber kebahagiaan di dunia ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s