Great, I’m Officialy Stupid Now!!!

Kalau megang tangan cewek cantik selama sejam, rasanya hanya beberapa detik saja,

Tetapi kalau megang penggorengan panas selama beberapa detik,

Rasanya seperti berjam-jam

(hukum relativitas)

 

Pasti bingung deh ini hukum relativitas yang mana? Aku nemuin hukum relativitas ini dalam sebuah film judulnya ”Deep Blue Sea” itu loh filem soal ikan hiu gede yang jadi pinter gara-gara penelitian buat obat alzimeir trus akhirnya hiunya menyerang penelitinya? Sebenernya bukan ini sih yang mau aku omongin, tapi hukum relativitas yang diucapin sama salah satu tokohnya, kalo ngga salah namanya preach. Dia ngomong soal hukum relavitas ini. menurutku bener loh.

Kalo megang tangan cowok ganteng (cowok loh, aku kan ngga L, hehehe) selama sejam, rasanya bakalan kayak beberapa detik ajah. Tapi kalo kena knalpot (adaptasi dari penggorengan panas) selama beberapa detik, rasanya berjam-jam, eh bukan berhari-hari, salah berminggu-minggu sakitnya!!! Gilaaaaaaaaaaaaaa.. sakit buanget!!!

Kakiku kena knalpot kamis malem jumat, tanggal 8 Januari 2009 dan itu sakit buanget ya! Jadi gini kronologisnya, malem itu hujan dan dingin buanget, aku abis pulang dari kosan cowokku. Nah pas udah nyampe di kosan dan memarkir motor di garasi, aku kebelet pipis (kan dingin, jadi pengen pipis), trus aku terburu2 nyampirin mantel di motor tanpa melihat ada KNALPOT PANAS MOTORKU. Trus.. cesssssssss… kenalah knalpot tadi dengan kaki kananku, waaaaaaaawww sakiiittt buanget!!! Huhuhuhu…. padahal cuma beberapa detik doang, perihnya semaleman. Pas nyampe kosan, aku langsung nanya temen2ku soal obat kena knalpot. Trus temenku langsung nyaranin diolesin pake kecap. Well, okay, karena ngga pernah punya pengalaman kayak gini sebelumnya, aku langsung ngolesin pake kecap. Udah. Habis itu datanglah saran lain, pit, kasih pepsoden ajah! Eh pit manjur loh kalo kasih mentega. What?? Sekalian ajah ntar kakiku dikasih saus sambel! Huhuhuhuu…

Kurang percaya pake obat tradisional, akhirnya aku  mencoba resep dari mbak kosanku. Dia pernah kena luka yang hampir sama, terus nyaranin aku pake resepnya soalnya cepet kering dan tidak menimbulkan bekas luka. Well, kenapa ngga? Akhirnya aku mencoba resep itu. Ternyata harganya mahal sodara2, 96.500 huhuhuhu… uangku kepotong deh segitu. Beberapa hari aku cobain resep itu, kok gelembungnya muncul lagi ya? Trus kok kayaknya aku pernah make obat ini ya? Kapan ya?? Dimana ya??

Setelah melalui perenungan selama berhari-hari (ngga ding, Cuma sebentar doang, gara-gara tiba2 inget), aku inget kalo aku pernah make obat sejenis buat OBAT GATEL!!! Dan setelah aku bandingin (termasuk resep dan obatnya) sama obat gatelku, itu sama sodara2. sama persis plek-plek-pleeeekk. Huhuhuhu… sial, MASA LUKA BAKAR DIKASIH OBAT GATEL?? Hhuhuhuu… sedih deh…

Akhirnya karena tidak ingin salah obat lagi (mana obatnya mahal) dan kakiku tambah bonyok (lukanya sobek gara2 kena jeans) aku harus ke dokter. Dan akhirnya udah dipriksa dan dikasih resep dokter. Kali ini aku udah lebih percaya diri, ini kan dokter langgananku, dan terakhir kali aku pake resepnya cepet sembuh. Yasudah aku langsung  ngacir ke apotek. And you know what? AKU DIKASIH OBAT YANG SAMA!!! HuhuhhuhuhuuHUHUGHUHUHUHUUU…

Obat yang sama dengan yang aku beli dengan resep mbak kosan, dan obat gatelku. Huhuhuhu.. ternyata emang itu obat buat luka bakar. Huhuhuhuhuu… nyesel banget deh. Mana dokternya mahal lagi (sekali periksa 70 ribu) terus obatnya 112ribu (obat yang sama, dan aku udah punya, masih banyak lagi)… huhuhuhuhuu.. bulan ini duitku abis gara2 beli dua obat yang sama (sama obatnya sama mahalnya) huhuhuu…. batal deh, hedon awal taun. Batal deh beli tas dan parfum. Batal deh hedon sama rian. Batal deh.. batal batal batal batal BATAL!!!! Sungguh menyesakkan dada. Huhuhuhuhuhuuu.. sungguh begonya diriku, begonya begonya begonya.. huhuhuhuuuu….

 

Kamis 14 januari 2009

7:57 PM

 

Pipit yang sedang menyesali kebegoannya

Huhuhuuu…

2 thoughts on “Great, I’m Officialy Stupid Now!!!

Leave a Reply

