Pipit Tambah Leletletletlet!

Aku ngerasa aku tambah lelet deh. Ngga bisa lari (yah, ini mah udah dari dulu gara2 perut buncit jadi ngga bisa lari), ngga bisa mikir cepet dan responsif, gampang ngantuk, gampang laper (weh, ini juga dari dulu kayaknya…). well, intinya sih aku ngerasa bahwa aku tambah lelet, ngga bisa mikir cepet. bikin paper ajah jadi lama banget. kalo dulu empat jam udah bisa kelar, sekarang jangan ditanya butuh berapa hari atau mungkin minggu buat nyelesaiin satu paper. nyelesaiin satu alinea ajah susah banget. duuuhhh.. kok bisa ya??

apalagi kalo diajak ngobrol, aku jadi suka ngga nyambung, n suka ngga nyimak. jadi, kalo lagi ngobrol sama aku jangan jengkel ya kalo tiba2 aku ngga ngeh sama apa yang diomongin apa jawabannya ngga match. pas kuliah juga gitu, gampang banget ngga konsen dengan pikiran yang mengawang2 (bukan mikirin mas awang loh, tapi maksudnya ngga bisa fokus gitu) dududuhh.. kok bisa ya?

oia, aku jga jadi pelupa, lupa naruh barang, lupa udah janjian ama temen, lupa minta duit (oh, kalo  yang ini tidak akan pernah terlupakan olehku, gyahahaha…), lupa kalo ada tugas, lupa kalo ada presentasi. wahwahwah… ada ngga sih yang ngalamin fenomena lelets kayak aku? kasih taw dong, gimana cara biar ngga lelet lagi?

apakah ini dampak dari perubahan musim? peralihan musim panas jadi musim hujan? analoginya adalah, musim hujan kan dingin, trus jadi bikin pengen tidur mulu jadi ngga konsen. kayak iklan mizone itu loh! apa perlu aku minum mizone tiap hari ya?? wehh…

ini juga, bkin tulisan simpel en pendek kayak gini juga membutuhkan waktu yang lama. dudududuuhhh… tambah lelet. gimana dong???? mbuh. aku juga bingung.

Advertisements

2 thoughts on “Pipit Tambah Leletletletlet!

  1. Rum Muhammad the Tensai wrote:

    ya kadang-kadang kalau udah gitu terus biasanya pikiran minta tubuh untuk menyediakan waktu, sejenak, sekedar untuk berdiam. berdiam itu bukannya tidak produktif. karena dalam diam nya itu kadang kita menemukan sesuatu yang berharga. lebih berharga ketimbang hasil yang diperoleh dari aktivitas-aktivitas maha sibuk kita.

  2. Hehehehe………kebanyakan makan tuh….. atau kayaknya……. minta dinikahin hahaha..just kidding…..

    Ya mungkin kamu terlalu anyak pikiraan dan mungkin keinginan tapi gak diimbangi dengan usaha yang cukup, makan gak terjaga dan oya….kurang olahraga……itu kayaknya….

    Dulu pas SMP kamu juga kurang seneng olahraga kayaknya..mpas latihan pramuka aja kepaksa lari-lari :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s