Pipit Tambah Leletletletlet!

Aku ngerasa aku tambah lelet deh. Ngga bisa lari (yah, ini mah udah dari dulu gara2 perut buncit jadi ngga bisa lari), ngga bisa mikir cepet dan responsif, gampang ngantuk, gampang laper (weh, ini juga dari dulu kayaknya…). well, intinya sih aku ngerasa bahwa aku tambah lelet, ngga bisa mikir cepet. bikin paper ajah jadi lama banget. kalo dulu empat jam udah bisa kelar, sekarang jangan ditanya butuh berapa hari atau mungkin minggu buat nyelesaiin satu paper. nyelesaiin satu alinea ajah susah banget. duuuhhh.. kok bisa ya??

apalagi kalo diajak ngobrol, aku jadi suka ngga nyambung, n suka ngga nyimak. jadi, kalo lagi ngobrol sama aku jangan jengkel ya kalo tiba2 aku ngga ngeh sama apa yang diomongin apa jawabannya ngga match. pas kuliah juga gitu, gampang banget ngga konsen dengan pikiran yang mengawang2 (bukan mikirin mas awang loh, tapi maksudnya ngga bisa fokus gitu) dududuhh.. kok bisa ya?

oia, aku jga jadi pelupa, lupa naruh barang, lupa udah janjian ama temen, lupa minta duit (oh, kaloย  yang ini tidak akan pernah terlupakan olehku, gyahahaha…), lupa kalo ada tugas, lupa kalo ada presentasi. wahwahwah… ada ngga sih yang ngalamin fenomena lelets kayak aku? kasih taw dong, gimana cara biar ngga lelet lagi?

apakah ini dampak dari perubahan musim? peralihan musim panas jadi musim hujan? analoginya adalah, musim hujan kan dingin, trus jadi bikin pengen tidur mulu jadi ngga konsen. kayak iklan mizone itu loh! apa perlu aku minum mizone tiap hari ya?? wehh…

ini juga, bkin tulisan simpel en pendek kayak gini juga membutuhkan waktu yang lama. dudududuuhhh… tambah lelet. gimana dong???? mbuh. aku juga bingung.

Teruntuk Peserta Tutorial HI Asteng Medium B Tercinta :)

Hai teman2 peserta tutorial HI Asteng Medium B!
whaddup?

Maap teman2, aku lupa ngumumin tugas tutorial, jadi aku upload pake website ini, gapapa ya? nah, aku punya dua tugas penting (dan mungkin terakhir) buat dikerjain. tugas pertama adalah… jreng..jreng… jreng.. jrengg….

NGEREVIEW BUKU ASTENG SETEBEL 200 HALAMAN DIKUMPULIN BESOK KAMIS. WAJIB!!!! AWAS KALO NGGA NGUMPULIN SAYA AKAN MENDISKON NILAI TUTORIAL KALIAN 50%…

pasti udah pada kaget ya?? gyahahaa… bukan2. tenang ajah, aku ngga sejahat itu kok. tugas pertama itu cukup simpel, tolong berikan penilaian atas kinerja saya sebagai tutor. dari skala 1-10 dan jelaskan alasannya, trus kasih saran juga ya? ngga usah dikasih nama, dikumpulin dalam kelompok dalam satu amplop tertutup. ada pertanyaan buat tugas pertama?
tugas kedua, kalian ngereview filem yang bakal kita tonton, dua halaman ajah kok. yang elaboratif ya? kalo bisa pake landasan teori juga. sebenernya aku ngga mau ngasih tugas kedua ini, tapi mengingat nilai kuis yang agak mengecewakan. aku pikir dengan adanya tugas ini bisa lumayan menggenjot nilai tutorial, dengan demikian berarti peningkatan nilai kalian juga kan??

tolong dikerjakan dua tugas tadi ya? the last but not the least, makasih udah berkontribusi secara aktif dalam tutorial HI-asteng, makasih udah ngambil HI asteng sebagai mata kuliah, dan makasih atas kerjasamanya. aku minta maap kalo pernah ngelakuin salah, tutorial HI-asteng ini sangat berguna soalnya aku juga bisa belajar banyak hal dari temen2. makasihmakasihmakasih, moga2 bisa ketemu lagi dalam lain kesempatan. ahah.. ๐Ÿ™‚

ps: oia, makasih udah mengunjungi blog aku, kalo punya blog link ke blog ku ya??? makasih… ๐Ÿ™‚

with louph,

mbak fitri (jangan panggil aku pake nama ini.. seems so weird!)