Ngomong-ngomong ngomong deh!

Eh ngomong-ngomong, aku pengen ngomong tentang ngomong-ngomong loh! Bingung ga? Pasti kan ya? Soalnya aku juga bingung! Hehehehe… Duh susah banget sih nyelesaiin tugasnya, ini udah ngerjain dari pagi ampe sekarang jam 2:35 disore hari belum kelar juga tugasnya!!! Ya ampunn…
Ngomong-ngomong sekarang udah balik lagi ke jogja, back to the old days!! arrghhhh… where is my holiday?? Dua minggu kok rasanya cepet banget sih??? Huhuhuhuu… the holiday gone so fast and suddenly the hectic days come again! Arrghhhh!!! Ladies and Gentleman, Please welcome, the hectic and problematic old school activities!!!
Yap yap yap, I’m back to the old school activities. Gosh, it seems that the assignments are killing me softly!! Huhuhu…. Everyday is about assignments and how to finish it on time. Tapi ga papa lah, suatu saat nanti aku pasti kangen kesibukan kuliah kayak gini. Gyahahahaha…
Ngomong-ngomong, aku pengen ngomong nih. Ga ada hal yang baru sih, cuma kemarin aku ikutan daftar hospilitality team di Office of International Affairs. Barusan test interview, dan interviewernya bahasa inggrisnya keren banget. Grammatically perfect gitu! Beda banget sama aku yang asal ngomong. Gyahahaha… mungkin aku harus les lagi.
Aanniwei, aku udah nothing to loose ajah. Kalo lulus ya Alhamdulilah banget, bisa jadi pengalaman baru. Tapi kalo ga lulus, aku tak boleh bersedih hati. Soalnya udah dapet pengalaman ngelamar kerjaan. Proses lamaran kerjaan di OIA itu beneran kayak ngelamar kerjaan. Musti pake surat lamaran kerjaan, fulfill the requirements, wawancara dkk. Soalnya aku belum pernah apply yang seserius ini sih. Hihihihi… Tapi, aku tetap berharap yang terbaik buatku. Wish me luck ya?
By the way, jogja tambah panas loh. Buset dah, pagi-pagi jam 8 itu panasnya udah kayak tengah hari. Jam 12 itu anjroott, panas banget!!! Ini efek gombal maning, eh global warming apa apan sih? Mana ujannya ga turun-turun lagi…
Kemarin pas liat seputar Indonesia, ada beberapa daerah di Indonesia yang rawan angin puting beliung, dan salah satunya adalah jogjakarta! Inget ga sih, dulu pernah ada angin puting beliung di daerah bioskop mataram? Moga-moga angin itu ngga dateng lagi deh.
Sudah ah ngomong-ngomongnya, aku mau ngerjain tugas dulu. Banyak banget nih! Buat temen-temen yang lagi kepanasan dan lagi ngerjain tugas, aku doain cepet selesai ngerjain tugasnya. Semangat!!!

Regards,

Pipit yang lagi kepanasan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s