Angkatan (tua) ATAS!!!

Jadi gini ya, rasanya jadi angkatan atas. Dilihatin dengan tatapan aneh sama anak angkatan yang lebih muda. Mbaknya itu angkatan berapa sih? 2006? Hah tua banget?? wew… jadi malu. Tatapan ini pasti akan bertambah aneh taun depan pas anak 2009 masuk. 2006?? kok belum lulus juga sih??? Dweeeeeeeeeengg…. malu banget cing!!!

Dulu sih pas awal-awalnya jadi anak 2006 bangga banget tuh kalo ditanyain angkatan berapa. 2006 dong ya?? masih muda gitu loh. gyahahahaha… Dulu juga nih, pas ngelihatin angkatan atas juga agak gimana gitu. Akhirnya sekarang ngerasain juga ditatap dengan pandangan tajam menusuk hati dan kalbu itu. Aih..aih..aihh…

Semakin bertambah semester berati kita semakin tua, semakin aneh juga. Terlepas dari kontroversi “tatapan angkatan bawah”, jadi angkatan atas itu juga tambah ngga asik. Semakin lama temen-temen seangkatan udah ngilang entah kemana. Perlahan-lahan udah mulai susah nyari temen seangkatan di lobby ato dimana pun tongkrongan anak HI. Ngga tau deh ngilang kemana. gimana rasanya yah?? Pasti sedih banget! Kalo dulu bisa menguasai konstelasi politik HI karena dominansi jumlah (dan menerapkan prinsip junioritas, hehehehe..) sekarang ngga bisa lagi. we are the minority now (versus angkatan bawah yang semakin lama semakin banyak jumlahnya trus kampus udah kayak pasar malem ajah loh!). Kok jadi sedih ya??

Apalagi tahun depan, udah KKN. habis itu? skripsi! iya, kalo skripsinya lancar. kalo kagak?? haduhhh… bakalan ngerasain jadi makhluk langka deh… Sementara itu pasti ada yang lancar banget ngerjain skripsinya jadi bisa lulus duluan. Tapi ada juga yang masih cinta kuliah, jadi masih nerusin kuliahnya. Beberapa waktu mendatang, kejadian ini akan terjadi loh (menurut reg spasi primbon loh, gyahahahaa…).

makanya, selagi bisa momen-momen ini harus dimanfaatkan dan dinikmati sepuas-puasnya. Momen kebersamaan ini ngga bakalan keulang lagi nantinya (kecuali buat orang-orang yang akhirnya kerja bareng di satu kantor) dan percayalah, suatu saat nanti momen ini pasti akan dirindukan. Haduh aku kok jadi sedih beneran yah??

Jadi, marilah kita lebih meningkatkan waktu kebersamaan yang semakin sedikit ini? Belajar bareng, ngegosip bareng, buka puasa bareng, nonton bareng, mandi bareng (eh yang terakhir ini tidak direkomendasikan loh!), sepedaan bareng, berenang bareng. Apapun yang bareng2 deh.

Long life HI UGM angkatan 2006!!! 

-A circle is round, its has no end, and that’s how long we will be friend-

Moga-moga pertemanan ini akan seperti lingkaran yang tidak akan ada habisnya. Amin!

Advertisements

3 thoughts on “Angkatan (tua) ATAS!!!

  1. eh tenang aja, angkatan 2006 ga akan menghilang secepat itu.
    dosen pembimbing skripsi kan ngantri,jadi walaupun semuanya udah siap skripsi, tapi tetep aja ga bisa skripsian kalo dosennya abis. haha, teknis banget sih omonganku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s