Akankah saya diingat?

Ketika aliran darah terakhir sudah membeku,

Ketika matamu mulai menutup dan tidak membuka lagi

Akankah kamu masih mengingatku?

Akankah namaku yang terakhir kau ucap?

Atau ketika kamu mulai beranjak pergi,

Menyimpang dari jalan yang kita lalui,

Akankah suatu saat nanti kamu masih merindukan belaianku?

Lalu apakah ketika aku membalikkan badan,

dan pergi menjauh,

Akankah kamu masih mengharapkanku berbalik lagi?

Aku hanya ingin tahu, apakah kamu akan mengingatku seperti aku mengingatmu.

 

 

 

dedicated to :

orang-orang yang telah berkontribusi dalam hidup saya (teman, sahabat, saudara, keluarga), kalian tidak akan pernah dilupakan, karena saya akan selalu merindukan momen2 yang telah dilalui bersama. Akankah kalian merindukan saya seperti saya merindukan kalian?

One thought on “Akankah saya diingat?

Leave a Reply

